*Indonesian Online Games*: Angel Love Online - Ayo Dance - Xian - Gunbound - DOMO - o2 jam - RAN - Ghost Online - Ragnarok - GetAmped - Seal - RF - Deco - Tantra - Master of Fantasy - Risk Your Life - TS Online - Idol Street - Perfect world - Rose online - Lineage2 - Eudemons Online
Navigation Box
Recent Post

Monday, March 31, 2008

Rose Online Indonesia Goes Open Beta!

yaa... abis gwa emosi sm game cabal... akhirnya gwa nemuin game yg mungkin bs menyembuhkan kesakitan hati gwa akan game online :p . Yup , rose online Indonesia akan buka besok selasa 1 April 2008. Wow..... dengan karakter yang imut2 + gambar yang mendukung , kayaknya game ini bisa jadi pilihan untuk mengobati kejenuhan kalian semua akan game online. "ROSE" (Rush On Seven Episodes) yang berarti peperangan dari 7 planet ini memiliki dasar game play standart ala 3d MMORPG . Dan memang dulu game ini sempat digosipkan sebagai game RO 2. Memang setelah gwa lihat , banyak persamaan antara Rose & RO dari segi job karakter yang ada,..

Penasaran??... ini beberapa detailnya..



" R.O.S.E Online Evolution adalah game MMORPG yang bercerita tentang sebuah dunia yang memiliki tujuh planet. Digambarkan dengan visualisasi dan tema yang terinspirasi dari cerita dongeng, fantasi, novel sains fiksi yang secara kesusastraan juga menyangkut perjalananan mencari arti kebenaran. Setiap planet memiliki lingkungan dan karakteristik yang khas. Kamu sebagai penjelajah antar planet, akan menikmati banyak petualangan dengan skenario yang bervariasi , dimana setiap planet (Junon, Eldeon, Luna, Oro, Ska, Hebarn, Kakia)menawarkan pengalaman yang seru.
Tujuan utama dari R.O.S.E (Rush On Seven Episodes) Online Evolution adalah melakukan sebuah petualangan yang mengasyikkan dimana kamu akan berperan sebagai seorang Visitor. Setiap aksi dan tindakan yang kamu lakukan akan mempengaruhi jalan cerita utama." (kutipan dari website resmi)

[7 PLANET]


[JOB]


[SC]



MOVIE



Tertarik??? Selamat mencoba!^^
PS:Game ini akan saya buat tutorialnya pada post berikutnya

website resmi:http://www.roseonline.web.id

No comments: