*Indonesian Online Games*: Angel Love Online - Ayo Dance - Xian - Gunbound - DOMO - o2 jam - RAN - Ghost Online - Ragnarok - GetAmped - Seal - RF - Deco - Tantra - Master of Fantasy - Risk Your Life - TS Online - Idol Street - Perfect world - Rose online - Lineage2 - Eudemons Online
Navigation Box
Recent Post

Thursday, May 15, 2008

Idol Street Goes Open Beta!

Hahaha.... udh lama juga ga isi ini... tapi jangan kecawa, gwa ga kemana - mana kok ^^. Oh iya, topik yang sekarang akan gwa bahas adalah game yang akan menjadi saingan Ayodance yaitu Idol Street! Banyak kejutan yang diberikan dalam game ini,.. walaupun terkesan standart (asal pencet aja) tapi game ini mempunyai daya tarik tersendiri di bidang fiturnya. Sepanjang sepengetahuan gwa sekarang ini, game bergambar seperti "RAN ONLINE" masih memiliki fitur "MMORPG", yang gwa maksud adalah , bukan seperti Ayodance yang hanya memasuki room lalu main , tetapi kita dapat berjalan - jalan untuk mencari dance floor / lawan yang paling "pas" untuk kita. Hmm... disini cukup terlihat bahwa Lyto sudah mulai bersikap "maruk" dan mau mengambil pasar publisher game lainnya (sebut aja Ayodance) . Tapi,.. itulah bisnis! Yang paling kuat dialah yang menang ^^.

Ahh... masalah publishernya kita lewatin dulu,.. ini beberapa informasi tentang gamenya.


Game ini sangat bernuansa dance, tetapi yang membedakan dengan Ayodance adalah fokus settingnya yang lebih kepada Street Dancer. Ya,.. seperti yang sering kalian lihat di acara "LET'S DANCE". ... berikut penuturan publisher tentang game ini ..

Idol Street adalah game online dance virtual 3D dengan gaya casual yang memiliki tema tentang Musik, Fashion & Dance sebagai fitur utamanya.
Game simulasi dengan genre dance ini memiliki kualitas grafik 3D yang hampir mendekati sosok REAL atau seperti aslinya. Sehingga para pemain dapat membuat dan membentuk model karakter mereka sesuai dengan image yang mereka inginkan. Dengan desain virtual yang modern, pemain dapat bersantai menikmati alunan musik, dance seperti gerakan dancer professional asli hingga belanja dan berdandan layaknya superstar. Serta kontrol yang amat mudah dimainkan sehingga memberikan kenyamanan dalam bermain sambil berinteraksi dengan pemain lain.

Hmm... .. ternyata ada ceritanya juga lho.. ^^

"Kisah idol dimulai dengan anda sebagai seorang remaja biasa, yang kemudian secara tak sengaja akan bertemu dengan seorangagen pencari bakat dari "Marilyn Elite Agency". Suatu agensi elit yang didirikan oleh Marilyn Ann, figur idol yang telah ternama dan sukses mengembangkan bakat - bakat muda. Selanjutnya, agen tersebut akan mengundang dan kemudian merekrut anda untuk menjadi seorang calon Idol masa depan."

hehheheheh.... Sebenarnya saya ingin membahas tentang tehnik bermain dan sebgainya, tetapi saya tidak sempat mencoba game ini... tetapi ada kabar baik yang saya dengar ,.. bahwa dalam game ini ternyata lagu lagu lokal kita dijadikan sebagai lagu pengiring sewaktu kita menari . Tambah menarik nih ..^^ , kalau begitu ayo kita main pada OPEN BETA yang akan dimulai pada

28 Mei 2008

Pukul: 12.00 WIB

WOW, sebentar lagi tuh.. jadi tunggu apa lagi , download game nya di website resmi , dan bersiaplah menjadi IDOL STREET!

Website resmi:
-http://www.idol-street.com

SC




No comments: