*Indonesian Online Games*: Angel Love Online - Ayo Dance - Xian - Gunbound - DOMO - o2 jam - RAN - Ghost Online - Ragnarok - GetAmped - Seal - RF - Deco - Tantra - Master of Fantasy - Risk Your Life - TS Online - Idol Street - Perfect world - Rose online - Lineage2 - Eudemons Online
Navigation Box
Recent Post

Friday, November 30, 2007

LYTO! [ID]

Logo Lyto


Nah,.. ini dia perusahaan game online yang menurut gwa paling sukses sekarang ini,....
Liat aja,.. dari ragnarok sampe sekarang RF , perusahaan game online ini sudah mengambil keuntungan yang sangat besar dari Penjualan voucer,... Tp kenapa bs gini yaa??

Dr yang gwa liat sih:

-Datang di saat dan waktu yang tepat!
Karena sewaktu game pertama yang dikeluarkan lyto (ragnarok) keluar, memang ada kejenuhan dari para gamers akan game yang waktu itu hanya ada Nexia. Nah ,... karena itulah lyto mengambil kesempatan dengan buru2 merilis game yang fiturnya agak berbeda dengan nexia (dengan gambar semi 3d , gameplay semi RPG , dll) . Dan akhirnya ,.. ragnarok laku abis2an,. dan inilah salah satu faktor menurunnya BOLEHGAME

-GM dan pekerja yang bagus
Kenapa saya bs bilang seperti ini???,.. karena kalau dibandingkan dengan nexia waktu itu,.. Lyto terus menerus mengupdate fitur2 dan quest2 agar para user tertarik dan berpindah ke game tersebut....

-Promosi yang bagus
Nah,.. kalo ini saya juga salut dengan lyto,.. Pas ragnarok masih baru dibuka , banyak sekali poster2 ragnarok di setiap warnet dan majalah2,...

-Distribusi bagus
Karena pada saat itu untuk memainkan beberapa game online membutuhkan voucer /bulan ,.. lyto selalu mendistribusikannya ke setiap warnet yang memudahkan user untuk membelinya.

yaa,.. kalo sekarang ini sih lyto ga ada lawannya,... dan masih mendominasi industri game di Indonesia ini,.. karena itu saya berharap agar semua perusahaan selalu menaikan mutu dan kualitasnya agar industri game online di indonesia makin berkembang!

1 comment:

Anonymous said...

hello, makasi uda di add, uda aku add balik ya..
link exchange
http://whylink.blogspot.com